• Breaking News

    Jasa bordir komputer di Tangerang HARGA GROSIR dan MURAH


    Bordir Komputer Asaka 021-55701397





    Logo Bordir Nama Sekolah,Logo Bordir Perusahaan,Logo Bordir Perkantoran,Logo Bordir Universitas/Perguruan Tinggi,  Logo Bordir Perkantoran/Pemda,Logo Bordir Club Motor,Bordir Lokasi Sekolah,Bordir OSIS SD, SLTP, dan SLTA  Bordir Bordir Nama Siswa,Topi Bordir dengan Logo dan Lokasi Sekolah  Dasi Bordir dengan Logo dan Lokasi Sekolah,Kaos kaki dengan logo ,bordir  Sabuk / Ikat Pinggang dengan logo Bordir,tas Sekolah Bordir  ,Bordir Pangkat TN,Bordir Pangkat TNI  Emblem Bordir ,Badge Bordir Kemeja

    Jasa Bordir komputer di Tangerang
    1. Apa itu Mesin Bordir Komputer?

    Logo Bordir Nama Sekolah,Logo Bordir Perusahaan,Logo Bordir Perkantoran,Logo Bordir Universitas/Perguruan Tinggi,  Logo Bordir Perkantoran/Pemda,Logo Bordir Club Motor,Bordir Lokasi Sekolah,Bordir OSIS SD, SLTP, dan SLTA  Bordir Bordir Nama Siswa,Topi Bordir dengan Logo dan Lokasi Sekolah  Dasi Bordir dengan Logo dan Lokasi Sekolah,Kaos kaki dengan logo ,bordir  Sabuk / Ikat Pinggang dengan logo Bordir,tas Sekolah Bordir  ,Bordir Pangkat TN,Bordir Pangkat TNI  Emblem Bordir ,Badge Bordir Kemeja


    Mesin bordir komputer adalah sebuah alat yang digunakan untuk membordir maupun menyulam dengan otomatis tanpa menggunakan tangan atau secara manual. Mesin bordir komputer dapat dipakai untuk membuat pola gambar atau tulisan di selembar kain atau baju jadi dengan dibubuhi benang dengan secara bersamaan. Kinerja yang dimiliki mesin bordir komputer ini dapat bekerja sangat professional dan terkomputerisasi serta memiliki kualitas jahitan yang bagus.

    Lihatlah contoh bordir kualitas tinggi kami di atas. Semua logo merek terkenal yang ditampilkan diproduksi dengan mesin bordir komputer , itu adalah dedikasi kami sebagai konveksi yang berskala Nasional  untuk untuk seluruh pelanggan-pelanggan kami.
    2. Bordir Komputer adalah karya seni


     

    Logo Bordir Nama Sekolah,Logo Bordir Perusahaan,Logo Bordir Perkantoran,Logo Bordir Universitas/Perguruan Tinggi,  Logo Bordir Perkantoran/Pemda,Logo Bordir Club Motor,Bordir Lokasi Sekolah,Bordir OSIS SD, SLTP, dan SLTA  Bordir Bordir Nama Siswa,Topi Bordir dengan Logo dan Lokasi Sekolah  Dasi Bordir dengan Logo dan Lokasi Sekolah,Kaos kaki dengan logo ,bordir  Sabuk / Ikat Pinggang dengan logo Bordir,tas Sekolah Bordir  ,Bordir Pangkat TN,Bordir Pangkat TNI  Emblem Bordir ,Badge Bordir Kemeja
    Add caption
    Penciptaan desain bordir adalah karya seni ini disebut Digitising atau ‘Punching’ (‘Punching’ berasal dari cara jahitan secara harfiah menekan ke pita kertas, dengan tangan, sebagai cara untuk mentransfer desain ke mesin. dan merupakan proses ‘tracing’ garis-garis besar karya seni, membangun lapisan jahitan, untuk menghasilkan logo bordir. Desain bordir memiliki nilai yang lebih tinggi dan kualitas dibandingkan dengan sablon.

    3. Mesin Bordir Komputer untuk logo atau gambar

    embroidery Bordir itu sendiri dapat Anda disetrika tanpa melonggarkan jahitan atau kehilangan merusak warna dari logo atau gambarnya & kami memiliki  mesin bordir komputer dengan merek dan kwalitas yang sudah teruji di berbagai negara yaitu Barudan Embroidery Machines (20 Kepala Mesin), dan mesin bordir komputer ini menciptakan kesan karya seni yang asli. Ini adalah pekerjaan yang cepat dan sangat terampil, yang departemen digitalisasi kami telah melakukan untuk bisnis bordir lainnya sejak tahun 2006.

    Warna Benang Bordir Komputer

    Untuk itu kami menambahkan mesin bordir komputer untuk pabrik kami di semarang. Mesin ini dioperasikan oleh staf kami yang sudah sangat terlatih dalam mengoperasikan mesin bordir komputer dan untuk memastikan bahwa kualitas bordir kami adalah mempunyai standar kwalitas yang tinggi secara konsisten. Kami akan menyediakan Anda gambar digital dari bordir untuk Anda melihat & menyetujui desain dari bordir sebelum diproduksi.
    4. Beberapa produk Logo Bordir Komputer dengan harga grosir dan murah

    Untuk melengkapi berbagai atribut bordir dan perlengkapan baik untuk dibuat oleh mesin Bordir Komputer: Lencana, Simbol, Logo Perusahaan, Tshirt, Angkatan Darat Simbol / Logo, Polisi Atribut, Sekolah & Universitas Atribut, Emblishments, Topi & Caps Logo, Sekolah SD, SLTP, dan SLTA , TNI, Polri, Dalmas, Perusahaan, Perkantoran, Pabrik, Universitas/Perguruan Tinggi ataupun Club Motor. Beberapa produk kami di antaranya :

    Logo Bordir Nama Sekolah                                        Logo Bordir Perusahaan

    Logo Bordir Perkantoran                                           Logo Bordir Universitas/Perguruan Tinggi

    Logo Bordir Perkantoran/Pemda                            Logo Bordir Club Motor

    Bordir Lokasi Sekolah                                                 Bordir OSIS SD, SLTP, dan SLTA

    Bordir Bordir Nama Siswa                                         Topi Bordir dengan Logo dan Lokasi Sekolah

    Dasi Bordir dengan Logo dan Lokasi Sekolah      Kaos kaki dengan logo bordir

    Sabuk / Ikat Pinggang dengan logo Bordir           Tas Sekolah Bordir

    Bordir Pangkat TNI                                                      Bordir Pangkat TNI

    Emblem Bordir                                                               Badge Bordir Kemeja



    ASAKA BORDIR
    Menerima Bordir Komputer Satuan Maupun Partai Besar dan Kecil.
    Bordir Baju Jadi, Kaos, , Topi, Switer, Handuk, Rompi, Nama-Nama, Emblem, Dll....
    Menerima Pemesanan Baju, Kaos, , Rompi, Switer, Werpak, Topi.
    CV.ASAKA PRIMA | DUTA MEDIA GROUP.
    PERCETAKAN & DISTRIBUTOR ALAT LAB & PERAGA PENDIDIKAN.
    Jl.Maulana Hasanudin No.52 Cipondoh - Kota Tangerang
    021 5570 1397
    021 5570 2265
    0813.1019.7873
    WA.0812.123685.89
    WA.0877.7432.4146
    0813.8053.7399
    http://asakabordir.blogspot.co.id/
    asakabordirkomputer@gmail.com